klasemen championship:Rumania vs Belanda di Euro 2024: Pelatih Edward Iordanescu Tak Mau Tertipu Performa Buruk Tim Oranye

Pemain Rumania Razvan Marin melakukan selebrasi bersama Nicolae Stanciu  dalam pertandingan Grup E Euro 2024 di Frankfurt Arena, Frankfurt, 26 Juni 2024. REUTERS/Kai Pfaffenbach

Pemain Rumania Razvan Marin melakukan selebrasi bersama Nicolae Stanciu dalam pertandingan Grup E Euro 2024 di Frankfurt Arena, Frankfurt, 26 Juni 2024. REUTERS/Kai Pfaffenbach

TEMPO.CO, Jakarta -Rumania akan menghadapi laga berat melawan Belanda pada babak 16 besar Euro 2024 atau Piala Eropa 2024. Menurut pelatih Rumania, Edward Iordanescu, mengatakan bahwa para pemainnya harus tampil dengan sempurna karena mereka akan menghadapi pemain Belanda yang berkualitas dan berpengalaman.

Iordanescu, yang menyaksikan ayahnya Anghel melatih Rumania ke perempat final Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, mengatakan timnya fokus untuk tetap terorganisir dengan baik dan bermain dengan intensitas tinggi di Munich Football Arena.

Baca Juga:

Diogo Costa dan Fenomena Menarik di Euro 2024: Ketika Kiper Menjadi Pemain Terbaik

“Kami tahu kami harus mendekati sempurna besok untuk mendapatkan hasil yang baik. Secara mental kami harus sangat kuat dan tegas. Kami harus menunjukkannya di lapangan. Saya pikir tim saya bisa melakukan itu. Kami tidak boleh melakukan kesalahan individu dan harus terorganisir dengan baik,” kata dia dikutip dari Reuters.

Rumania berada 40 tingkat di bawah Belanda yang sedang bertengger di peringkat ketujuh FIFA. Rumania juga hanya memenangkan dua dari 19 pertandingan mereka dalam enam penampilan putaran final Euro.

Namun, tim asuhan Iordanescu, yang memuncaki Grup E dengan empat poin, mengawali turnamen dengan mengesankan dengan kemenangan 3-0 atas Ukraina. Setelah itu, Rumania kalah 2-0 dari Belgia dan hasil imbang terakhir melawan Slovakia yang menjadikan Rumania sebagai juara grup.

>>>>>>>  klasemen championship:KMSK Deinze Resmi Lepas Marselino Ferdinan

Baca Juga:

Jadwal Live dan Preview Turki vs Austria di Babak 16 Besar Euro 2024 Malam Ini

Scroll Untuk Melanjutkan

Rumania menghadapi Belanda yang sejauh ini tampil mengecewakan dan finis ketiga setelah kalah 3-2 dari Austria. Namun, Iordanescu memperingatkan para pemain untuk tetap berfokus menampilkan performa terbaik. “Jangan tertipu dengan cara Belanda bermain melawan Austria,” ujar dia.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, apalagi yang bisa membawa Anda ke perempat final. Belanda adalah favorit besok. Mereka punya pemain-pemain luar biasa, tapi kami punya kekuatan sendiri juga,” ucap Iordanescu yang menganggap timnya sangat disiplin dalam bertahan dan semangat tim yang militan.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Penting bagi kami untuk kuat, disiplin, terorganisir, dan tegas, maka mungkin ada hal-hal yang menguntungkan kami,” kata Iordanescu.

Pilihan Editor: Roberto Martinez Puji Cristiano Ronaldo Meski Gagal Eksekusi Penalti saat Lawan Slovenia di Euro 2024

Iklan

Lihat klasemen terbaru Championship di situs kami. Pantau peringkat dan posisi klub-klub yang berkompetisi di liga sepak bola Championship Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar