klasemen championship inggris: Sepak Bola Malaysia Terancam Sanksi FIFA dan AFC

timnas malaysia kalah

Sepak bola Malaysia terancam mendapatkan sanksi dari FIFA setelah AFC akan melakukan penyelidikan. Hal itu merupakan imbas dari penyelenggaraan Piala Malaysia yang dihelat Malaysia Football League (MFL).

Sepak bola Malaysia sedang melalui masa yang penuh gejolak. Pelatih Kim Pan-gon yang belakangan membangun fondasi tiba-tiba mengucapkan selamat tinggal. Nah kini teranyar FAM dan MFL sedang diselidiki oleh AFC.

Facebook FAM

Menurut informasi New Straits Times, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah membuka penyelidikan terhadap FAM dan Kejuaraan Malaysia (MFL). Alasan utamanya karena beberapa klub Malaysia tidak memenuhi standar namun masih diperbolehkan mengikuti kejuaraan nasional negara tersebut.

Contoh yang diberikan adalah Kuala Lumpur City Club. Tim ini berhutang sejumlah uang kepada karyawannya mulai Februari 2023, namun masih memiliki izin mengikuti Kejuaraan Nasional Malaysia musim 2024-25.

Sepak Bola Malaysia Terancam Sanksi Internasional

Atas hal ini, sepak bola Malaysia terancam sanksi internasional. New Straits Times mengatakan salah satu hukuman yang mungkin dihadapi sepak bola Malaysia adalah FAM dan MFL akan dicabut haknya untuk melisensikan klub.

Kompetisi EFL Championship 2024/2025 telah memasuki fase krusial dengan berbagai dinamika yang terjadi di papan klasemen. Persaingan ketat antara tim-tim top untuk promosi ke Liga Primer dan perjuangan keras tim-tim di zona degradasi membuat musim ini sangat menarik untuk diikuti.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

>>>>>>>  klasemen championship inggris: Arkhan Kaka Tak Baik-Baik Saja

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar