klasemen championship inggris: Enzo Maresca Akui Pertahanan Chelsea Masih Bermasalah

Enzo Maresca pelatih Chelsea @chelseafc

Enzo Maresca mengakui lini belakang Chelsea masih memiliki masalah cukup besar. Namun, Maresca optimistis permasalahan tersebut akan terselesaikan seiring berjalannya waktu.

Chelsea gagal mencetak clean sheet ketika menjalani laga uji coba melawan tim divisi III Liga Inggris, Wrexham, di Levi’s Stadium, Santa Clara pada Kamis (25/7) pagi WIB. Laga tersebut usai dengan skor sama kuat, 2-2.

x.com/wrexham_afc

“Gol pertama tidak tercipta karena kami membangun serangan dari belakang, tapi gol kedua terjadi karena hal itu. Gol pertama lawan lahir karena pemain belakang kami kalah berduel. Tentu saja kami akan kebobolan beberapa gol karena ingin membangun setiap serangan dari lini belakang,” ujar Maresca dilansir Football5Star dari laman The Mirror.

“Saya pribadi berharap gawang kami tidak terlalu banyak kebobolan gol konyol musim depan. Itu adalah salah satu risiko yang harus kami ambil karena ingin membangun setiap serangan dari lini belakang,” sambung Maresca.

ENZO MARESCA TIDAK MAU UBAH PENDEKATAN

Lebih lanjut, Maresca memastikan tidak akan mengubah pendekatan permainannya. Nakhoda berpaspor Italia itu mengatakan The Blues bakal mendapat manfaat besar di masa depan apabila telah mahir membangun serangan dari lini belakang.

“Mau tidak mau, kami pasti akan kebobolan gol musim depan. Kasarnya, kami hanya perlu memilih bagaimana caranya lawan menciptakan gol ke gawang kami.”

x.com/wrexham_afc

“Tim-tim yang membangun serangan dari belakang memang berisiko kebobolan gol konyol. Tapi di sisi lain, tim-tim tersebut juga biasa mampu menciptakan cukup banyak gol,” tuntas Maresca.

Kompetisi EFL Championship 2024/2025 telah memasuki fase krusial dengan berbagai dinamika yang terjadi di papan klasemen. Persaingan ketat antara tim-tim top untuk promosi ke Liga Primer dan perjuangan keras tim-tim di zona degradasi membuat musim ini sangat menarik untuk diikuti.

>>>>>>>  klasemen championship inggris: Prediksi: Mali vs Israel

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar