klasemen championship inggris: Hansi Flick Masih akan Andalkan Robert Lewandowski

Hansi Flick Masih akan Andalkan Robert Lewandowski Barca Blaugranes

Pelatih Barcelona, Hansi Flick menegaskan bahwa Robert Lewandowski masih merupakan bagian dari rencananya. Flick justru menyebut timnya saat ini sangat kekurangan striker yang ganas di depan gawang selama latihan tanpa Lewandowski.

Masa depan Lewandowski di Barcelona sempat dipertanyakan karena usia dan gajinya yang membebankan tim. Apalagi performa Lewy terlihat menurun semakin bertambahnya usianya.

@brfootball

Namun, Flick yang pernah melatih Lewy di Bayern Munich, mengungkapkan bahwa timnya masih membutuhkan pemain timnas Polandia itu.

“Bagi saya, Robert pasti akan berada di area penalti. Dia luar biasa. Anda tahu, ini adalah kualitasnya, dan saya pikir apa yang saya rindukan di sini dalam latihan adalah mencetak gol,” ucap Flick seperti dilansir Football5Star dari Barca Universal.

“Kami membutuhkan banyak peluang untuk mencetak gol dalam latihan. Robert memilikinya, dan dia juga salah satu pemainnya.”

Hansi Flick Soal Kurangnya Pemain di Awal KepelatihannyaBarca Universal

Pada hari pertama Flick melatih, dia hanya memiliki 9 pemain senior karena para pemain lainnya masih belum kembali dari liburan akibat bermain di Euro atau Copa America. Lalu juga ada yang mengalami cedera, lalu juga ada yang akan bermain di Olimpiade.

“Memulai tanpa pemain inti? Semua tim memiliki ini. Bukan hanya Barcelona. Setiap tim memiliki hal ini dan itu normal, tetapi bagian terbaiknya adalah Anda bisa mendapatkan gambaran tentang pemain-pemain berbakat di akademi,” ujar Flick

Kompetisi EFL Championship 2024/2025 telah memasuki fase krusial dengan berbagai dinamika yang terjadi di papan klasemen. Persaingan ketat antara tim-tim top untuk promosi ke Liga Primer dan perjuangan keras tim-tim di zona degradasi membuat musim ini sangat menarik untuk diikuti.

>>>>>>>  klasemen championship inggris: Eks Pelatih Timnas U-23 Vietnam Ingin Tangani Bintang Real Madrid

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar