klasemen championship inggris: Arkhan Kaka Tak Baik-Baik Saja

Arkhan Kaka Antara Foto Rizal Hanafi

meski baru saja mencetak gol untuk timnas U-19 Indonesia, Arkhan Kaka dalam kondisi yang tak baik-baik saja. Dia tampaknya sempat alami demotivasi karena tekanan sebelumnya yang sukar cetak gol.

Memang, sepanjang fase Grup A Piala AFF U-19 2024 ini, Arkhan sempat dapat sorotan tajam. Hal itu setelah dia gagal mencetak gol dalam dua pertandingan awal, yakni ketika hadapi Kamboja dan Filipina. Kritikan pun datang kepada striker milik Persis Solo itu.

timnasindonesia

Akan tetapi, Arkhan Kaka akhirnya bisa pecah telur juga pada turnamen edisi kali ini. Hal itu setelah dia mencetak gol kelima Indonesia. Gol ini terjadi berkat ketidakegoisan Jens Raven. Pemain naturalisasi ini memberikan umpan meski berada di posisi yang ideal untuk mencetak gol kepada Arhan Kaka yang dengan mudah membobol gawang lawan.

“Mengenai Kaka, terus terang saya tadi di ruang ganti memang sudah kita rencanakan. Bahwa dia akan dimainkan sebagai tandem Jens dan saya minta ke dia kalau bisa kamu sumbangkan satu gol,” kata pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri.

Gol Itu Diharap Bisa Menambah Kepercayaan Diri Arkhan KakaPSSI

Gol itu pun diharapkan oleh pelatih Indra Sjafri bisa menambah kepercayaan diri Arkhan Kaka. Dia harap, sang striker bisa menjadi pemecah kebuntuan ketika Garuda Nusantara tampil di semifinal dan diharap lolos ke final nantinya.

Kompetisi EFL Championship 2024/2025 telah memasuki fase krusial dengan berbagai dinamika yang terjadi di papan klasemen. Persaingan ketat antara tim-tim top untuk promosi ke Liga Primer dan perjuangan keras tim-tim di zona degradasi membuat musim ini sangat menarik untuk diikuti.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

>>>>>>>  klasemen championship Mbappe Resmi Bergabung, Julukan Los Galaticos 3.0 Disematkan ke Madrid

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Menonton pertandingan Piala Dunia tidak hanya tentang melihat aksi di lapangan, tetapi juga tentang pengalaman keseluruhan yang meliputi kualitas komentar, interaksi sosial, dan fitur tambahan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar