afc klasemen Real Madrid Perpanjang Kontrak Luka Modric hingga 2025

Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric.
Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric.

Madrid, Beritasatu.com – Real Madrid memperpanjang kontrak Luka Modric pada Rabu (17/7/2024) dan membawa gelandang Kroasia itu kembali untuk musim ke-13 bersama klub ibu kota Spanyol itu.

Madrid menyatakannya, Modric setuju memperpanjang kontrak hingga Juni 2025.

Salah satu kapten Madrid ini tidak selalu menjadi starter musim ini tetapi diperkirakan akan memiliki peran lebih besar di lini tengah asuhan Carlo Ancelotti setelah pensiunnya Toni Kroos.

Dia dan bek Nacho Fernandes telah memenangkan 26 gelar bersama Madrid sekaligus terbanyak dalam sejarah klub. Dia ikut membawa Real Madrid menyabet enam trofi Liga Champions dan empat Liga Spanyol.

BACA JUGA

Pesta Gelar Juara Euro 2024 Terganggu dengan Kasus Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol

“Modric tiba di Real Madrid pada 2012, dan dalam 12 musim membela klub ini. Dia telah menjadi legenda Real Madrid dan sepak bola dunia,” kata Madrid.

Modric memenangi Ballon d’Or, Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA pada 2018, ketika ia membawa Kroasia menjadi runner-up di Piala Dunia.

BACA JUGA

Lamine Yamal Baru Berani Umumkan Pacar Setelah Spanyol Juara Euro 2024

Modric telah membuat 178 penampilan bersama Kroasia dan merupakan pemegang rekor pemain yang paling sering membela negaranya. Dia telah mencatatkan 534 penampilan untuk Madrid dan mencetak 39 gol.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

>>>>>>>  afc klasemen Ranking Dunia FIFA Setelah Euro dan Copa America: Spanyol Melejit

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar