afc klasemen Cedera Terus Membaik, Boy Arnez Siap Tampil di Final Proliga 2024

Spiker Boy Arnez Arabi (melakukan smes) siap tampil di grand final PLN Mobile Proliga 2024 membela Jakarta Lavani Allo Bank Electric setelah cedera pergelangan kakinya terus membaik.
Spiker Boy Arnez Arabi (melakukan smes) siap tampil di grand final PLN Mobile Proliga 2024 membela Jakarta Lavani Allo Bank Electric setelah cedera pergelangan kakinya terus membaik.

Jakarta, Beritasatu.com – Spiker Boy Arnez Arabi siap tampil di grand final PLN Mobile Proliga 2024 membela Jakarta Lavani Allo Bank Electric setelah cedera pergelangan kakinya terus membaik.

Final Proliga 2024 bagian putra akan digelar di Indonesia Arena Jakarta pada 21 Juli mendatang. “Cederanya membaik, insyaallah Boy akan tampil di final,” kata asisten pelatih Lavani Erwin Rusni, Kamis (18/7/2024).

Boy mengalami cedera pergelangan kaki kiri pada pertandingan terakhir final four Proliga 2024 melawan Palembang Bank SumselBabel di Semarang, Minggu (14/7/2024).

BACA JUGA

Setelah 10 Tahun, Final Proliga Kembali Digelar di Jakarta

Sementara itu, asisten pelatih Lavani lainnya, Samsul Jais yakin pemain asal Brasil Renan Buatti bakal tampil menjanjikan di babak final Proliga 2024.“Kami beri arahan dia mempelajari bagaimana pola permainan Jakarta Lavani, bagaimana pola permainan lawan. Harapan kami bahwa peak performance dia nanti di tanggal 21 Juli, kami sangat yakin sekali,” kata Samsul Jais.

Lavani sedang dalam persiapan tampil di final Proliga 2024 melawan Jakarta Bhayangkara Presisi di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu.

Tim milik Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dalam performa yang impresif seusai menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan di babak final four Proliga.

BACA JUGA

Proliga 2024: Tak Terkalahkan dalam 2 Seri Final Four, Lavani Kembali Juara

Samsul Jais mengatakan, tim asuhan pelatih Nicholas Vives tersebut dalam motivasi yang tinggi untuk mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim putra yang mampu menyegel tiga kali gelar juara Proliga dalam tiga musim berturut-turut.

>>>>>>>  afc klasemen Gibran dan Menpora Luncurkan Kebo Bule Jadi Maskot Peparnas XVII 2024

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar