klasemen championship Tak Ikut Tur ke AS, Mbappe Baru Bisa Dipasang Madrid pada Ajang Ini

Pemain bintang Prancis Kylian Mbappe diperkenalkan kepada penggemar Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Selasa, 16 Juli 2024
Pemain bintang Prancis Kylian Mbappe diperkenalkan kepada penggemar Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Selasa, 16 Juli 2024 (AP/AP)

Madrid, Beritasatu.com – Striker Prancis Kylian Mbappe bakal berlatih di Real Madrid mulai 7 Agustus 2024, atau seminggu sebelum pertandingan Piala Super Eropa melawan juara Liga Europa Atalanta.

Setelah acara penyambutannya di Santiago Bernabeu pada 16 Juli 2024, Mbappe memulai liburan musim panasnya tanpa perlu operasi hidung. Dia baru saja tampil pada Euro 2024 bersama Prancis, saat hidungnya patah pada pertandingan pertama melawan Austria, dan harus memakai masker hingga sebagian besar turnamen.

Laga terakhir yang dilakoni Mbappe adalah saat Prancis kalah 1-2 dari Spanyol di semifinal Euro 2024 pada 9 Juli. Biasanya, pemain yang berpartisipasi di Euro mendapat libur sekitar satu bulan sejak terakhir kali bergabung dengan tim, sehingga Mbappe baru akan mulai berlatih bersama Real Madrid mulai 7 Agustus.

Mbappe tidak dapat melakukan tur bersama Real Madrid pada musim panas 2024 ke Amerika Serikat, ketika tim tersebut akan berangkat pada 28 Juli. Los Blancos akan bertemu AC Milan di Chicago pada 31 Juli, Barcelona di New Jersey pada 3 Agustus, dan Chelsea di Charlotte pada 6 Agustus.

Pemain pendatang baru Real Madrid lainnya adalah striker berusia 18 tahun Endrick, yang diperkirakan akan segera memainkan pertandingan pertamanya saat melawan Milan. Dia baru saja bergabung dengan timnas Brasil di Copa America 2024. Namun penyerang muda ini akan mengakhiri liburannya lebih awal agar punya waktu untuk berkenalan dengan tim baru.

Bersama Mbappe, Real Madrid ingin penyerang berusia 26 tahun itu punya banyak waktu istirahat, karena akan menjalani musim panjang pada tujuh ajang, antara lain La Liga(Liga Spanyol), Piala Raja, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Federasi, Kontinental, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

>>>>>>>  klasemen championship:10 Fakta Menarik Jelang Duel Rumania vs Belanda di Babak 16 Euro 2024 Malam Ini

Menurut Marca, kapten timnas Prancis itu siap bergabung dengan tim lebih cepat, tergantung keputusan klub.

Mbappe diperkirakan akan memainkan pertandingan resmi pertamanya untuk Real melawan Atalanta di Piala Super Eropa di Stadion Nasional di Warsawa, Polandia pada 14 Agustus. Pelatih Carlo Ancelotti akan memutuskan apakah mantan pemain PSG itu bisa memainkan pertandingan ini atau tidak.

Mbappe telah mengutarakan pendapatnya tentang bergabung dengan keluarga, mengikuti adat istiadat di Real Madrid. Dalam wawancara debutnya bersama tim, penyerang asal Monaco itu mengaku bersedia bermain di posisi mana pun di lini ofensif, tergantung pengaturan pelatih.

Selain Mbappe dan Endrick, Ancelotti juga punya pemain menyerang seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Brahim Diaz, Arda Guler, dan Jude Bellingham.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

>>>>>>>  Analisis Klasemen Championship Inggris 2023/2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar