klasemen championship Mbappe Resmi Bergabung, Julukan Los Galaticos 3.0 Disematkan ke Madrid

Kylian Mbappe mengacungkan jempol saat diperkenalkan kepada penggemar Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Selasa, 16 Juli 2024.
Kylian Mbappe mengacungkan jempol saat diperkenalkan kepada penggemar Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Selasa, 16 Juli 2024. (AP/AP)

Madrid, Beritasatu.com – Kylian Mbappe memulai debutnya untuk Real Madrid dengan mengenakan nomor punggung 9. Upacara perkenalan Mbappe di Real Madrid berlangsung di Stadion Bernabeu, Selasa (16/7/2024) sore.

Keberadaan Mbappe membuat Real Madrid kini dijuluki Los Galacticos 3.0, julukan yang pernah disematkan saat klub ibu kota Spanyol itu bertabur pemain bintang pada era 2000-2006 dengan keberadaan David Beckham, Zinedine Zidane, Luis Figo hingga Ronaldo Luiz de Lima.

BACA JUGA

Kenakan Nomor 9, Mbappe Diperkenalkan Madrid di Bernabeu

Julukan Los Galaticos 3.0 karena Mbappe bakal bergabung menjadi kuartet penyerang bersama Jude Bellingham, Vinicius Jr, dan Rodrygo. Mbappe juga bersatu kembali dengan rekan satu timnya di timnas Prancis, gelandang Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Mbappe bergabung ke Real Madrid pada usia 25 tahun. Ia telah membawa timnas Prancis meraih Piala Dunia 2018.

Mbappe juga memegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di klub Paris Saint-Germain (PSG) dengan 256 gol.

BACA JUGA

Prancis Tersingkir di Euro 2024, Mbappe: Ini Kegagalan

Mbappe sebelumnya bermain di klub Monaco sebelum dipinjamkan kembali ke PSG pada 2017. Ia kemudian menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub Kota Paris tersebut.

Meski sudah enam kali menjuarai Ligue 1, Mbappe belum pernah menjuarai Liga Champions. Prestasi terbaiknya adalah runner-up musim 2019/2020. Sementara itu, Real Madrid telah menjuarai Liga Champions dalam dua dari tiga musim terakhir dan memegang rekor meraih 15 gelar.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

>>>>>>>  afc klasemen Ranking Dunia FIFA Setelah Euro dan Copa America: Spanyol Melejit

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar