klasemen championship Timnas Indonesia U-19 Siap Lawan Filipina pada Piala AFF U-19 di Surabaya

Timnas Indonesia U-19 Siap Lawan Filipina pada Piala AFF U-19 di Surabaya. Pemain tim Indonesia U-19 saat berlatih.
Timnas Indonesia U-19 Siap Lawan Filipina pada Piala AFF U-19 di Surabaya. Pemain tim Indonesia U-19 saat berlatih. (PSSI/PSSI)

Surabaya, Beritasatu.com – Pada laga perdana grup A Piala AFF U-19 2024, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memastikan anak asuhnya siap melawan Filipina besok, Rabu (17/7/2024).

Indra Sjafri menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan pemain usia muda tidak sebatas pada ajang ini saja, tetapi bisa berlanjut menjadi Timnas Senior. Pemain Timnas telah diseleksi dari 40 menjadi 23 pemain yang dibawa ke Surabaya untuk mengikuti turnamen Piala AFF U-19 2024.

Pada grup A, Indonesia akan bertemu beberapa negara, Filipina, Kamboja dan Timor Leste.

”Kami telah siap untuk menjalani laga perdana penyisihan melawan Filipina. Semoga mendapat awal yang bagus untuk menang,” ujar pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri dalam jumpa pers di Wyndham, Surabaya, Selasa (16/7/2024).

Sementara, pelatih Filipina, Josep Maria Ferre sangat senang karena mendapat kesempatan untuk mengawali laga dengan bertanding dengan skuad Garuda.

Dia mengaku, Timnas Indonesia memiliki kemampuan yang bagus dalam sepak bola. Dia menegaskan, timnya telah melakukan latihan secara rutin tiga bulan untuk kejuaraan ini.

“Kami sangat senang bisa bermain melawan Timnas Indonesia. Timnas Indonesia adalah tim yang bagus,” ujarnya.

BACA JUGA

Indra Sjafri Panggil 23 Pemain untuk Piala AFF U-19

Sedangkan, Timor Leste yang merupakan negara baru dalam ajang AFF U-19, tetap yakin meski kurang persiapan.

“Kami yakin dengan pertandingan di kejuaraan ini meski persiapan kurang baik,” ucap pelatih Timnas U-19 Timor Leste, Eduardo Pereira.

Piala AFF U-19 2024 akan berlangsung di Surabaya mulai 17 hingga 29 Juli 2024.

>>>>>>>  klasemen championship:Kata Cristiano Ronaldo Soal Tangisan usai Gagal Cetak Gol Penalti saat Timnas Portugal Lolos ke Perempat Final Euro 2024

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar