klasemen championship Daftar Calon Pengganti Gareth Southgate di Timnas Inggris Didominasi Sederet Mantan Pelatih Chelsea

Frank Lampard.
Frank Lampard. (AP)

– Gareth Southgate mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manajer Inggris, Selasa (16/7/2024). Ada beberapa nama disebut menjadi calon pengganti Southgate sebagai pelatih timnas Inggris. Di antara nama-nama yang mencuat, beberapa di antaranya mantan pelatih Chelsea.

Perhatian kini memang tertuju pada pencarian pengganti Southgate dan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengatakan prosesnya sudah berlangsung.

Jurgen Klopp, yang mengundurkan diri sebagai manajer Liverpool pada akhir musim lalu, menjadi salah satu kandidat. Namun, pelatih asal Jerman itu mengatakan ingin beristirahat.

BACA JUGA

Sebut Waktunya untuk Berubah, Ini Kisah Perjalanan Gareth Southgate Latih Timnas Inggris

Mantan bos Tottenham, PSG, dan Chelsea Mauricio Pochettino sedang tidak bekerja. Pria asal Argentina ini digadang-gadang menjadi pengganti Southgate.

Nama mantan pelatih Chelsea lainnya, Thomas Tuchel (Jerman), juga masuk dalam daftar calon pelatih timnas Inggris.

Disebut pula pelatih-pelatih Inggris yang diberitakan akan menggantikan posisi Southgate. Ada dua mantan pelatih Chelsea, yaitu Graham Potter dan Frank Lampard. Keduanya santer menjadi penerus Southgate.

Calon-calon lainnya, adlaah manajer Newcastle Eddie Howe dan manajer Inggris U-21 Lee Carsley.

BACA JUGA

Gagal Juara Euro 2024, Southgate Mundur dari Pelatih Timnas Inggris

Inggris akan melawan Irlandia di Nations League pada 7 September, tetapi FA mengatakan mereka siap untuk menjalani pertandingan itu dengan pelatih sementara, daripada terburu-buru mengambil keputusan tentang manajer berikutnya. Kita tunggu saja siapa pengganti Southgate.

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

>>>>>>>  klasemen championship inggris: Hasil Olimpiade 2024: Gol Argentina Kontroversial, Spanyol Susah Payah Taklukkan Uzbekistan

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

JDengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar